AAA

Doa kan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah saat ini, dan ulurkan tanganmu untuk meringankan beban mereka.

Jumat, 08 Oktober 2010

Ngeblog Dangdut

Aku mau ngeblog nich di blog ku ini, tetapi apa yeach yang akan aku isi di blog ini. Mikir, mikir dan terus mikir. Bagusnya di isi apa yeach ??? Gimana yeach kalok aku cerita denganku tentang hobiku mendengar musik dangdut. Hayo...... siapa nich yang suka atau gak suka dengan dangdut. Biasanya sich cewek-cewek nich  yang kurang menyukai musik dangdut. Enatah kenapa yah ? Tapi ada juga lho cewek yang suka dengan musik dangdut. Kalau cowok nya gimana ? Kalau kamu !!!???
Saya sendiri mengakui bahwa saya menyukai musik dangdut, mulai dari musiknya, goyangnya, sampai apa yeach ??? Ya sampai kepala ini angguk-angguk dengerin dangdut masa kini. Geleng ke kiri, geleng ke kanan, puter ke depan, puter ke belakang ini kepala. Kayak lagunya Project Pop yeach ^_^ ..... Goyang kanan, goyang kiri, asoy......
Cowok tuch kebanyakan suka atau senang yah dengan dangdut. Biasanya kalau ada ORKES MUSIK DANGDUT, rameeeeee banget. Aku pun juga nggak ketinggalan. Suka goyang nich rame-rame di depan panggung. Cewek-cewek pun tak kalah saingan. Habis nggak bisa joget, liatin biduan goyang tu udah cukup. Terlebih lagi Bapak-bapak dan Ibu-ibu, turut meramaikan. Nenek-nenek pun juga nggak ketinggalan.
Dangdut sekarang emang bikin goyang melulu. Apalagi tembangnya mbak Lolita dan kawan-kawan. Populer lage.... Lagunya kayak disco cuy.....  Mana nggak kan goyang nih orang. Kalau saya nich denger in langsung badan ini jadi nggak karuan. Mau goyang gt.,,,,,,
Kamu suka dangdut apa ??? Dangdut tuch banyak nich jenisnya. Setahu saya ada dangdut melayu, dangdut asli, dangdut koplo, minang gt, dangdut disko. Tambahin donk..... Enaknya sich dangdut disco yah untuk kamu yang masih muda. Tapi kalau Papi Mami saya sich pastinya suka dangdut asli.
Apa lagu dangdut harus kita lestarikan Boy ??? Harus itu...... Dangdut kan is music my country. Harus kita lestarikan, jangan sampai hilang di negeri ini. Harus kita dukung nich penyanyi-penyanyi dangdut kita agar mereka bisa berkarya lagi, dengan cara membeli kasetnya mungkin, atau menjadikannya sebagai nada tunggu di HAPE mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar