AAA

Doa kan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah saat ini, dan ulurkan tanganmu untuk meringankan beban mereka.

Jumat, 10 Desember 2010

Jalan-jalan di San Francisco


Alcatraz
Alcatraz adalah daya tarik San Fransisco yang paling populer. Penjara yang ditutup pada tahun 1963, terbuka untuk wisata sepanjang tahun, kecuali Hari Natal dan Hari Tahun Baru.

Cara ke Sana
Anda harus naik
kapal feri untuk sampai ke Pulau Alcatraz. Perjalanan memakan waktu hanya sepuluh menit. Kapal feri meninggalkan Nelayan Wharf secara teratur, pada jam 9:30-6:30 di musim dingin. Untuk perjalanan selama periode puncak (musim panas dan hari libur), yang terbaik untuk memesan sebelum kunjungan Anda, karena dipastikan sering terjual habis seminggu sebelumnya. Lihat "Cara memesan 'di halaman belakang selebaran ini.

 'The Rock'
Anda Anda mendapatkan 'The Rock', Anda bebas untuk berjalan di sekitar pulau dan penjara. Perhatikan bahwa jalan singkat dari dermaga (di mana semua
kapal-kapal feri tiba) naik bukit. Pelayanan antar-jemput tersedia bagi pengunjung yang tidak bisa berjalan di jalan.

Informasi lebih lanjut
Anda dapat membeli
Buklet Buku Panduan (dalam bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Perancis, Italia dan Jepang) di dermaga di Pulau Alcatraz. Ini menjelaskan sejarah pulau dan penjara, dan termasuk peta.
Sebuah toko di dekat dermaga menjual buku-buku panduan lainnya dan souvenir. Pada saat kedatangan, pengunjung juga dapat menonton video tentang Alcatraz dan mengunjungi sebuah museum kecil.

Alcatraz pada malam hari
Itu mungkin untuk mengunjungi Alcatraz di malam hari, pada panduan wisata spesial.
Mengunjungi pulau ini di malam hari setelah penawaran di  beberapa tampilan terbaik cahaya kota San Fransisco dan jembatan Golden Gate. Lihat "Cara memesan ', di halaman belakang, untuk informasi lebih lanjut tentang tiket untuk wisata malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar