AAA

Doa kan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah saat ini, dan ulurkan tanganmu untuk meringankan beban mereka.

Jumat, 10 Desember 2010

PENGUSAHA YANG NABI


Rud,...

cerita dari saudara suporter bonek itu akan saya lengkapi dan saya koreksi,....

syahdan Istri-istri Rasul ( tidak seluruhnya, yang jelas ada 2 orang diantara mereka yaitu Hafsah anak Umar dan Aisyah anak Abu Bakar) berkumpul dalam rangka protes supaya Rasul memberi mereka sedikit dari perolehan pampasan perang. sedangkan Rasul berpendirian pampasan perang tersebut lebih layak dibagikan kepada para mualaf, dan orang-orang yang lebih miskin dari mereka....!!
Jadi bukan menuntut nafkah seperti yang kamu kutip itu.

Para istri tersebut terprovokasi oleh salah seorang istri beliau, yang menginginkan perhiasan dan beberapa harta pampasan perang. Tentu saja kelakuan mereka itu membuat Rasul gusar.

JAWABAN SAYA:
Apakah anda lupa bahwa Islam selalu berkoar bahwa Islam adalah agama yang sempurna, dan Muhammad adalah nabi yang paling sempurna sejagad, yang diutus sampai ke dunia Tuyul-tuyul? !
Nah, jika Islam adalah agama yang mahasempurna, bagaimana mungkin bisa ada kerikil-kerikil di dalam diri manusia-manusianya? ! Sehingga jika istri nabi besar saja bisa begitu materialistis dan tamak, bagaimana pula dengan istri-istri umatnya yang awam pula?! Ini lho masalah yang terbesarnya bagi Islam, yaitu selalu merasa diri sempurna!
Sebab kalau cuma ajarannya saja yang sempurna, sementara manusianya amburadul, apa bukan cuma Al Qur'annya saja yang masuk surga, sedangkan manusianya masuk neraka semuanya?!

lalu turun wahyu Allah :

Al Ahzab 28
Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu: "Jika kamu sekalian mengingini kehidupan dunia dan perhiasannya, maka marilah supaya kuberikan kepadamu mut'ah dan aku ceraikan kamu dengan cara yang baik”

Syarat mutlak menjadi istri Nabi maupun Rasul itu adalah hidup secara bersahaja dan sederhana. Sejak awal hal ini sudah disadari oleh setiap Istri beliau. Hanya saja, suatu ketika ada juga yang tergoda untuk mencicipi kenikmatan harta.

Al Ahzab 31
Dan barang siapa diantara kamu sekalian (isteri-isteri nabi) tetap taat kepada Allah dan Rasul-Nya dan mengerjakan amal yang saleh, niscay Allah memberikan kepadanya pahala dua kali lipat dan Allah sediakan baginya rezki yang mulia.

Jadi cerita diatas berbicara bukan karena ketiadaan nafkah, tapi karena tuntutan yang berlebih…!!!
Makanya, itu yang menyebabkan ayah mereka ( umar dan abu bakar ) malu bukan alang kepalang, karena anak-anak mereka menuntut sesuatu yang tak patut untuk mereka.

Waahhh…. Rud, kalau kamu bilang Rasul tidak mempunyai nafkah tapi berani menikah,…… ya nggak lah yauw,…
Kamu tahu kan, Rasul itu pedagang sukses, yang memanage harta dagangan Khadijah tuh emang siapa…? Rasul berdagang dengan kafilah-kafilah dari negeri-negeri lain lho. Dan karena kejujuran dan kesuksesan itulah, kemudian timbul cinta Khadijah kepada Rasul.

JAWABAN SAYA:
Terimakasih atas jawaban keluguan anda ini: Bahwa ternyata Khadijah saja LEBIH MENGAKUI “KEPENGUSAHAAN” Muhammad, daripada kenabiannya. Ini adalah kesimpulan yang teramat penting untuk anda camkan baik-baik, karena dinyatakan oleh istri pertamanya Muhammad. Bahwa Muhammad itu adalah pengusaha yang “hobby”nya nabi. Sama kayak pengusaha yang hobbynya main tennis atau badminton atau golf! Bahwa kenabian Muhammad ini jelas telah dibesar-besarkan melebihi dari kenyataannya yang sebenarnya.
Jadi, Muhammad adalah Pengusaha yang sukses, BUKAN NABI!
Selanjutnya, menyatakan bahwa Islam adalah agama yang dominan kebendaan atau materialismenya, bukan agama yang bersifat rohaniah.
Selanjutnya pula, jawaban dari mbak Dewi ini terpaksa harus saya akhiri di sini, karena sudah mencapai kesimpulan yang sempurna bahwa Muhammad bukanlah nabi, dan Islam bukanlah agama yang rohaniah. Karena itu sangat kurang layak jika Islam disejajarkan dengan Kristen!
Nah, untuk mbak Dewi, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih sebab anda telah ikut serta membantu saya di dalam merobohkan agama-agama palsu.

Rasul bekerja, memerah susu, bahkan tak segan membantu istrinya mengaduk roti, menambal sendiri sandal dan bajunya selagi dia mempunyai waktu.
Tapi tak dipungkiri, dalam suatu waktu, ada masanya ketika Rasul juga mengalami kesulitan dalam hal ekonomi. Tapi apa salahnya…?
Bahkan konglomerat juga suatu ketika mengalami kesulitan ekonomi juga. Tapi itu bukan berarti, bahwa Rasul tidak mempunyai nafkah…..!!!
Kata-katamu tentang Rasul itu sangat menjijikkan dan keluar dari buah ketidak tahuan. Sejarah Rasul saja ente kagak tahu, kok ngeluarin opini ngawur. Emang kamu keturunan geert Wilders itu ya,… yang barusan ngeluarin film fitna.

JAWABAN SAYA:
Jadi, Muhammad itu tidak ada keistimewaannya apa-apa di mata allah?! Disamakan dengan konglomerat yang notabene umumnya materialistis dan atheis?! Gitu kok ya masih disembah aja lho?!


Ini bukti bahwa kamu suka campur aduk, sebentar bicara mengenai pribadi Nabi, sebentar bicara mengenai Poligami.

JAWABAN SAYA:
Ada orang Islam yang berpendapat bahwa poligami nabi itu adalah dalam rangka “MENOLONG” janda-janda. Benarkah itu “menolong?!”
Kalau memang niatnya menolong ya semestinya tidak ada pamrih dikawini. Dirikan aja Yayasan “Darmais” atau Yayasan Janda-janda, dibuatkan semacam asrama yang khusus menampung janda-janda korban perang.
Kelihatan sekali kalau ini merupakan suatu alasan yang terlampau dipaksakan masuk, demi menjaga kehormatan sang nabi besar, yang kebesaran nafsu syahwatnya itu!
Nah, cukup sampai di sini saja pembahasan saya dengan mbak Dewi!

Nih tak kupas sekalian

An Nisaa 3
Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya) , maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

Tuh kan jelas,….. Jadi jika kamu tidak dapat berlaku adil, maka kamu hanya boleh mengawini satu saja rud,…

Lebih jelas lagi ada juga ayat ini :

An Nisaa 129
Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara isteri-isteri( mu), walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian.

Wooowww……. Jadi poligami itu nggak asal rud.
Kamu juga jangan salah, Ibu-ibu dan kaum wanita itu bukan menentang hukum poligaminya, tapi menentang politisasi poligami oleh para pria. Karena para lelaki itu cenderung mengentengkan persyaratan poligami. Bilangnya nambah istri untuk ibadah, tapi sebenarnya untuk ngumbar syahwat. Bilangnya mau ngikut Sunnah,… tapi mau menutupi nafsu serakah. Lha kalau ngikut Sunnah Rasul, yang dikawini itu janda tua yang beranak banyak dan nggak cantik lagi…!! Bukannya janda muda yang kinyis-kinyis. Makanya juga saya bilang AA Gym itu Cuma OMDO, alias omong doang. Da’I macam itu mah hanya da’I selebritis, bukan ulama panutan.

Mengenai satu suami untuk satu istri,… itu Cuma konsep, tak tak bisa diwujudkan oleh 80 % penganutnya…!!
Lihat di eropa dan amerika,… cerai-kawin- cerai-kawin- kumpul-kebo, adalah suatu kelaziman. Nggak usah jauh-jauh deh,… temen-temen aku saja yang kristen juga pada bilang,… “ Ane setia sama perkawinan, tapi nggak bisa setia hanya pada satu wanita”.
Memang nggak cerai, tapi selingkuhan dan perzinahan melangit. Dan karena tak ada solusi untuk “yang sudah kejadian”, makanya aborsi menggila…!!!

Apakah semua orang kristen adalah “benar” dan “tepat” tatkala memutuskan untuk menikahi pasangannya…? Apakah setelah pernikahan itu mereka terlepas dari sifat khilaf dan dosa…? Apakah setelah pernikahan itu mereka tak luput dari percobaan…? Baik percobaan dari Tuhan maupun karena ulah mereka sendiri…?

Kalau karena suatu hal, anda menjadi sangat ringan tangan untuk menghajar istri anda, apa istri anda harus hidup bersama anda seperti dineraka..?
Justru ini sangat ditentang oleh para wanita…!!
Wanita punya hak untuk hidup damai dan bebas memilih untuk melanjutkan perkawinannya atau tidak..!! Suatu hukum yang membuat para wanita eropa yang tadinya memandang sinis Islam menjadi terbelalak. Mereka saja tidak mendapatkan hak seperti itu..!! apapun yang terjadi, nikah satu kali sampai mati..!! nggak perduli kamu hidup seperti dineraka. Paling kata pendeta, emang dulu gak dipikir dahulu….!!! Udah dipikir, tapi dulu gak ngerti sifat aslinya…!! Ya pokoknya hukum Tuhan begitu, yang sudah disatukan Tuhan tidak bisa diceraikan manusia, padahal dulu yang menyatukan mereka bukanlah Tuhan tetapi Setan, karena mereka dulu menikah, si gadis sudah hamil duluan.
Baahhh….!! Hukum brengsek macam apa ini…?
Bilangnya hukum kudus, kudus apanya,….. ini mah bukannya kudus, tapi jepara…!!
Lihat tuh perzinahan di kalangan gereja. Semua tertutup rapat, malu ketahuan, sekalinya terbongkar sewot, sampai gereja mau di bakar massanya sendiri.

Gue emang nggak suka dengan para pelaku poligami yang seenaknya sendiri, tapi bukannya nggak suka dengan hukum poligami itu.
Poligami adalah sebuah “pintu darurat”. Hanya terbuka kalau dalam kondisi darurat, tapi jangan men-darurat- kan kondisi sendiri.
Jika karena suatu hal maka istri kamu tidak dapat melayani kebutuhan biologismu secara permanen ( misalnya koma/sekarat berkepanjangan, mengidap suatu penyakit tertentu yang ganas dan sifatnya lama, dan karena sebab-sebab lain), sedangkan kaum lelaki cenderung untuk memenuhi kebutuhan biologis, maka “pintu darurat” itu boleh dibuka.
Jadi poligami itu nggak sekarepe dhewe rud…!! Juga nggak harus kaya, harta berlimpah dll.
Semua teriakanmu mengenai pribadi Rasul itu sudah jamak, dan sudah ditulis oleh ribuan orientalis. Tapi semakin banyak saja orang berbondong-bondong ke Islam.
Harusnya hitung-hitungan di atas kertas, Islam itu sudah musnah dari muka bumi, Di diskriminasi sedemikian rupa, dipojok-pojokkan, di serang dan diporak-porandakan negerinya, di bunuhi pengikutnya, di palsu-palsukan kitabnya. Tapi buktinya sekarang justru Islam melampaui agama katholik, dan donobatkan sebagai agama yang paling pesat pertumbuhannya….!!!

Ngomong-ngomong tentang toleransi :

1.   Tidak ada Muslim yang menyaru sebagai pendeta atau pastur lalu menyelewengkan ajaran, tapi kalau Kristen menyaru menjadi ulama atau kyai lalu membelokkan ajaran bejibun…!!
2.   Tidak ada muslim yang menghina Yesus,….. tapi kalau yahudi dan kristen menghina Muhammad….. bejibun….!!
3.   Tidak ada muslim yang membuat film atau kartun yang menghina,….. tapi kalau Muslim menerima perlakuan seperti itu, … sudah jamak…!!

Huhh… eneg deh baca propaganda kosong kristen, Kasih…. Kasih…… Kasih….. kasih apanya, kasih tak sampai, kasih kepada diri dan kelompoknya sendiri, kasih menerima bukan kasih memberi, sok suci padahal dirinya penuh dengan kenajisan, dangkal pengetahuan tapi merasa dirinya paling pintar.

Sorry…. Itulah pandangan murni dari benak saya, tatkala saya mendengar kata “kristen”. Mungkin tak jauh beda dari orang-orang lainnya.

Mengenai dipulihkannya Israel,… pulih apanya…?
Lebih dari 2000 tahun setelah yesus diangkat kepadaNya,… Israel masih saja terlunta-lunta, bahkan tak pernah hidup tenang. Memang bangsa terbuang itu layak menerima nasibnya, bangsa yang paling bebal dan paling banyak mendustakan/ membunuh nabi-nabi Allah. Dan “bangsa” itu baru setengah abad ini berdiri lagi, dengan jalan kong-kali-kong dan perampokan. Mereka tahu dalam waktu dekat kepunahan akan menanti mereka. Sebuah bangsa yang berdiri dengan lumuran darah orang lain, dengan penderitaan bangsa lain, usianya tak lama,…. Benar-benar tak lama, dan mereka sangat tahu itu. Karena itu hidup mereka tak tenang, siang-malam, jantung mereka berdetak lebih cepat. Apalagi kalau pembacking mereka juga kolaps, maka keruntuhan jatidiri mereka juga diambang mata.

Rud,… yang ini bukan diskusi, tapi debat kusir,
Bukan tentang ajaran, tapi tentang kelakuan penganut.
Belum giliran saya untuk mengambil posisi menyerang lho,… saya masih melayani dan menangkis seranganmu.
DASAR KRISTEN PENJAJAH
Mungkin maksud hati orang ini adalah memaki orang Kristen; bahwa orang Kristen itu jahat sekali dan bersifat penjajah, tapi apa boleh buat bila kenyataannya maki-makian yang ditujukan ke saya selalu saja malah menjadi “berkat” bagi saya. Setiap Batu yang dilemparkan ke saya bisa saya buat menjadi Roti Hamburger yang lezat, yang ketika saya memakannya dengan begitu lahap, si pelempar batu itu hanya bisa melihat, menggigit jari dan meneteskan air liurnya; kecele dan malu! Dan pemandang
an demikian tentu saja selalu memancing saya untuk “terpaksa” tertawa ngakak: Hua .....ha...ha. ..ha....!
1. Tentu yang anda maksud dengan Kristen Penjajah itu adalah Kristen-kristen sesat
yang berhari Minggu-ria itu, bukan?! Itu bukan Kristen Alkitabiah! Mereka itu o-
rang-orang liar yang menumpang berteduh di rumah saya. Mana saya kenal mere
ka?! Sebentar lagipun mereka juga akan saya usir, sebab kentut mereka bau Jeng-
kol!
Jadi, itu bukan saya! Justru mereka itu masih terhitung kakak anda sendiri; Abang
-beradik yang sama-sama sesatnya! Mereka itu musuh bebuyutan saya juga!
Sementara itu, kalau anda membuka Injil, tidak ada ajaran KRISTUS YESUS yang
memerintahkan umatNYA untuk menjadi Penjajah. Dan umat sejati KRISTUS YE
SUS tidak akan ada yang masuk ke dunia Jajah-menjajah dan yang sejenisnya!
>>> Kalau saya bisa menolak Kristen-kristen Minggu itu sebagai BUKAN saudara
seiman saya, meskipun mereka dengan saya dipersatukan oleh Kitab Suci
yang satu. Sebab dalam segala halnya kita memang berbeda; YESUS saya bu-
kan seperti YESUS mereka yang berambut gondrong Pengamen. Doktrin Tri-
nitas mereka berbeda dengan Trinitas saya. Mereka katakan bahwa YESUS
itu adalah sama dengan ALLAH, tapi doktrin saya tidak berkata yang seperti
itu. Hari ibadah saya Sabtu, mereka Minggu. Saya tidak merayakan Natal, me
reka merayakan Natal dan Paskah.
Tapi untuk aliran-aliran Muslim tidak bisa saling berkata: “Saya bukan
Muslim yang seperti mereka.” Apa sebab?
Kalian dipersatukan oleh banyak hal: Al Qur’annya, sholat 5 waktunya, Kali
mah Syahadatnya, Kiblatnya, konsep nabi terakhirnya, ibadah Hajinya, sa
rungnya, pecinya, tasbihnya, hari Jum’atnya, hari Ramadhan dan Lebaran
nya, dan lain-lain. Jadi, tidak ada dasar bagi kalian untuk saling tidak menga
kui Muslim-muslim yang lainnya sebagai bukan saudara seiman!
Berbeda ya, posisi kalian dengan posisi saya?!
Karena itu maki-makian anda: “Dasar Kristen Penjajah!” itu sama sekali ti-
dak membebani saya dalam hal apapun!
2. Tapi meskipun tidak membebani saya apapun, maki-makian itu sangat memberikan
point kemenangan dan kebanggaan bagi saya, karena itu berarti anda telah membe
rikan pembenaran kepada nubuatan “DANIEL-WAHYU.”
Bukankah “DANIEL-WAHYU” telah menuliskannya dengan bahasa yang sangat
jelas bahwa Roma Katolik dengan tangan kanannya: Amerika Serikat, akan mengu
asai Dunia?!
> “BESI yang meremukkan dan menghancurkan segala sesuatu.” – Daniel 2:40.
> “BINATANG yang menakutkan dan mendahsyatkan.” – Daniel 7:7.
> “TANDUK KECIL yang mempunyai mata dan mulut yang menyombong.” –
Daniel 7:8.
> “Ia menyebabkan SELURUH BUMI dan semua penghuninya menyembah
binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.” – Wahyu 13:12.
> “Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.” – Wahyu 13:3.
> “Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk
mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat
dan bahasa dan bangsa.” – Wahyu 13:7.
> “Dan seluruh kuasa binatang yang pertama [Kepausan] itu dijalankannya di
depan matanya.” – Wahyu 13:12. Menyatakan bahwa Amerika didekte oleh
Roma.
Karena itu, saya harus mengucapkan terimakasih kepada anda yang telah mendu-
kung kebenaran dan kesempurnaan dari tulisan saya: “DANIEL-WAHYU.” Biar
lah segala Pujian itu melambung tinggi ke hadirat BAPA: YAHWE! Amien!!!
3. Anda tampaknya sangat frustrasi dan kecewa berat, menghadapi kenyataan bahwa
Islam ternyata di dunia ini tidak mempunyai peranan apa-apa, walaupun didukung
oleh jumlah umat yang besar dan dengan kekayaan material yang melimpah. Sela
lu menjadi umat yang dirundung kemalangan dan kalah?!
> Nabi dan allah anda seolah tak kuasa menolong anda. Ini cuma “seolah-olah”
atau memang nggak bisa apa-apa?!
> Kapan sih Islam pernah tampil sebagai kekuatan yang mendunia yang secara
sempurna benar-benar menguasai SELURUH DUNIA, dan mempunyai penan
daan-penandaan sebagaimana yang Roma Katolik perbuat?!
Katolik punya tanda internasional: Hari Minggu, perubahan Hari di pukul 24.00,
dan penanggalan tahun Masehi. Islam, apa tandanya, ya?!
> Kapan sih Islam pernah menunjukkan jasa pembangunannya bagi dunia, kecuali
dibidang penghancurannya? ! Kristen, sekalipun menghancurkan Nagasaki dan
Hiroshima , tapi mempunyai peranan yang sangat besar juga dibidang yang mem
bangun peradaban dunia modern. Sementara Islam hanya numpang dari ciptaan-
ciptaan tangan-tangan kreatif Kristen. Benar demikian?! Atau, anda mempunyai
sanggahannya? ! Bisa membantah kenyataan ini atau cuma gigit jari?!
Benarkah, komputer – internet yang sedang anda pergunakan sekarang ini ada
lah ciptaannya orang Kristen?! Benar?! Bagaimana kalau seandainya anda boi-
kot produk-produk Kristen; apakah tidak tinggal “Tahu” dan “ Tempe ” saja yang
anda punyai?!
> Kalau peperangan; orang Kristen bisa berperang sambil duduk di kantor yang
nyaman. Tapi kaum Muslim harus bergerilya, bersembunyi di hutan-hutan yang
banyak nyamuknya dan sengsara sekali. Benar demikian, bung?!
> Sekarang periksalah seluruh isi rumah anda; inventarisasikan seluruh harta ben-
da anda; bandingkanlah berapa persen yang buatan Arab dan berapa persen yg
NON Arab?! Paling cuma Korma saja yang made in Arab, bukan?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar